Kamis, 15 Agustus 2013

Posted by jinson on 20.01 No comments
Pembukaan bebek bengil jimbaran, tepatnya di Amata Plaza, yang masih satu area dengan Garuda Wisnu Kencana, sukses, dan kini setelah sebulan restoran bebek bengil jimbaran ini semakin dan semakin ramai. Di sebelah dari restoran bebek bengil ada Agung Raka Oleh oleh Khas Bali yang juga dimiliki oleh bu Agung Raka Sueni, owner dari bebek bengil.

Bu Agung sendiri sudah sangat berpengalaman dalam membesarkan bebek bengil menjadi seperti sekarang ini, start from zero menjadi hero. Dari awalnya sebuah warung bebek goreng kecil di ubud, sekarang menjadi warung bebek yang besar, menjadi restoran dengan skala international dan terkenal sampai ke seluruh Indonesia bahkan dunia.

Jika anda datang ke GWK, untuk melihat patung Garuda Wisnu yang sangat terkenal sebagai objek wisata yang harus dikunjungi di Bali, setelah melewati gerbang masuknya, sebelah kanan anda akan menemukan banner dari restoran bebek bengil. Nah disanalah bebek bengil jimbaran berada.

Masakannya sama dengan bebek bengil ubud dan bebek bengil nusa dua..Rasanya? tentu saja maknyuss. Suasananya sedikit berbeda namun nyaman sekali untuk makan bersama keluarga.

Dari hari ke hari, restoran bebek bengil di jimbaran ini semakin ramai dan ramai, jadi, silahkan mampir yah dan jangan lupa, beli juga oleh-oleh khas bali anda di Agung Raka pusat oleh oleh khas bali.

0 komentar:

Posting Komentar